The Next Generation Traffic Network
Home » , » Semangat Menggebu di Titik Tertinggi

Semangat Menggebu di Titik Tertinggi

Written By Owetbara on Kamis, 10 Juli 2014 | 13.25

Ketika punggungan itu membuatku menengadah
Memandang lebih dari biasanya
Entah kenapa sukma ini bergetar
Akan keluguan juga soal kepolosan
Meski tak mendekapmu ketika dingin menusuk
Kendati tanganku tak merengkuh jemarimu
Kau harus tau
Ketika aku bercerita pada beku sang bayu dan semilirnya
Bahwa lembah yang aku jejaki tak pernah berbohong
Bahwa sekali lagi aku rasakan
Harusnya kau sadar ketika aku menatapmu dengan berbeda
Lebih dari yang lain
Sebenarnya kau mengerti
Saat mentari pecah digaris cakrawala
Dia datang untuk menyampaikan segalanya
Semua yang aku adukan
Aku hanya tertunduk
Ketika wangi bunga abadi semerbak tak mereka kenali
Saat belaian syahdu nyanyian beku sang bayu merenggut tubuh dari tidurmu
Semoga mereka tau tentang cintaku kepada alam
Bagaimana caranya memperlakukan kita dengan baik
Ternyata cinta bisa bersemi dikala damai menerpa jiwa yang lelah
Kau mengerti jika kau memahami tentang bahasaku dan tentang bait-bait yang mengalir sealur dengan jalanan setapak sang giri
Kesombongan,keangkuhan, dan kerendahan hati lebih aku mengerti
Lebih dari kalian yang hanya menggigil kedinginan
Jauh dari mereka yang terlelap dalam lunglai
Maka kau akan mengenaliku seutuhnya dalam dawai alunan tak bernada
 

H2S
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : KARABAOK Copyright © 2013. Karabaok - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger